Friday, June 26, 2009

Download Transformer 2

. Friday, June 26, 2009

Mau download transformer 2?wah pasti sekarang ni banyak yang pengen nonton transformer 2 ini,tapi mungkin banyak juga yang pengen gretongan alias gratisan,iya to?!hehe..komentar dari beberapa teman yang dah nonton film ini kebanyakan ngomong keren, terutama aksi nya itu lho boy...wuiiih...

ni dia review film transformer yang saya cuplik dari hermansaksono.com :
"Transformer seri pertama memiliki kekurangan yang mendasar pada action-nya. Saya mengkritik garapan koreografi action yang terlampau cepat hingga tidak bisa dinikmati. Michael Bay, rupanya menerima banyak kritik yang serupa. Untuk Transformers 2: Revenge of The Fallen, adegan laganya lebih asyik dinikmati.

Sequel ini maju 2 tahun setelah kejadian Transformers pertama. Sam Witwicky (Shia LeBouf) kini sedang memulai hidup baru menjadi mahasiswa di college, berharap bisa memiliki kehidupan normal. Pada saat yang sama, kubu Decepticon yang jahat sedang mengincar sebuah mesin di Bumi yang bisa menghasilkan energi setara dengan AllSpark.

Sayangnya, perbaikan Transformers 2 hanya pada penggarapan laga. Ceritanya tidak mengagumkan, dan masih sering terjebak dalam klise Hollywood. Jika dijajarkan dengan film-film serupa, seperti Pirates of Carribbean, Spiderman, The Dark Night, dan Indiana Jones; Transformers seperti film tahun 2009 yang terjebak di jaman 80-an. Tapi, jika Anda mendambakan film action murni atau tidak bisa bahasa Inggris, film ini mungkin menghibur."

udah ga sabar pengen download transformer?klik aja di sini :download transformer 2

di situ anda akan menemukan beberapa pilihan situs untuk dapat mendownload dan menikmati aksi luar biasa dari transformer 2..silakan mencoba! :)

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
i-mus.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com