Friday, June 26, 2009

Ayo ngeblog!

. Friday, June 26, 2009

Pengen buat blog?masih bingung gimana caranya?wah,langsung aja kita jawab pertanyaan itu..bagi kamu-kamu yang pengen ngeblog dan masih bingung gimana caranya, bisa baca artikel ini tuk mulai ngeblog.

Saya sendiri sudah lama ngeblog tapi baru baru merasakan nikmatnya ngeblog akhir2 ini, dan blog ini semoga bisa menjadi tempat saya untuk berbagi dengan para blogger di Indonesia atau bahkan di dunia,hahaha...

Hmm,ngeblog sendiri merupakan sarana bagi kamu-kamu yang pengen mengungkapkan isi hati,ciee...atau bahkan sampai cari duit dari ngeblog, keren to...


nah untuk blog sendiri sudah tersedia beberapa pilihan, dan blog yang saya gunakan ini disediakan oleh www.blogger.com, anda juga dapat membuat blog gratis dengan mengakses www.wordpress.com, dan tentunya masih banyak lagi cara anda untuk membuat blog,tapi yang sering saya liat 2 situs tersebut yang digunakan oleh para blogger dalam mengekspresikan obsesi ngeblognya...

di sini karna sebagai permulaan, anda bisa mengakses www.blogger.com, dan kalau anda belum punya account google, silakan untuk sign up terlebih dulu..waduh,karna saya lagi keburu2,ntar lagi saya teruskan ya, sementara ini silakan sign up di www.blogger.com dengan instruksi yang sudah ada...

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
i-mus.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com